Sukses

Entertainment

Film Anisa Rahma, Cipali KM 182 Sukses Bikin Merinding Penonton

Fimela.com, Jakarta Penantian penggemar film horor Cipali KM 182 berakhir Kamis, 21 April 2016. Berdasarkan kisah nyata, film yang dibintangi Anisa Rahma ini sukses membuat merinding penonton.

Anisa Rahma mendatangi batu tersebut saat syuting film ini. Di lokasi syuting, Anisa mendapat pendampingan dari Mbah Mijan. "Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Saya sendiri nggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," ujar Anisa saat dihubungi.

Anisa menuturkan karena syuting di lokasi yang disebut dilakukan di beton cor yang menjadi inspirasi film ini. Anisa tak bisa memungkiri perasaan takutnya saat syuting CIpali KM 182. "Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa.

Beradu akting dengan Dodit Mulyanto di film Cipali KM 182, Anisa Rahma tak bisa menahan tawa. Meskipun syuting film horor, namun pembawaan Dodit yang humoris membuat suasana di belakang layar jadi menyenangkan. "Jadi dapet banget susana horornya di Cipali," tutup Anisa.

Tak heran jika beberapa penonton juga ada yang tertawa menyaksikan film Cipali KM 182. Filmnya seru, serem, lucu, terharu , bikin merinding👻👻👻 #CipaliKM182 @AnisaRahma_Adi @insomNISA_Indo @iqbalperdana47," tulis penggemar Anisa dari Pekalongan. Kombinasi yang menarik antara teror dan juga humor inilah yang membuat penonton puas nonton film Anisa Rahma. Selain Anisa Rahma, film ini dibintangi Iqbal Perdana, Dodit Mulyanto, Ricky Cuaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading