Sukses

Entertainment

Song Hye Kyo: Song Joong Ki Sempurna di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Usai Song Joong Ki, kini giliran Song Hye Kyo menggelar konferensi pers di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan. Aktris cantik ini berbicara banyak tentang perannya dalam drama Descendants of the Sun yang meraih sukses besar.

Song Hye Kyo juga mengemukakan pendapatnya tentang lawan mainnya, Song Joong Ki. Selama 20 tahun malang melintang di industri hiburan, diakui oleh Song Hye Kyo dirinya sangat senang bermain dengan Song Joong Ki. Bahkan pemeran Kang Mo Yeong ini tanpa ragu menjuluki aktor berusia 30 tahun ini sebagai pemeran utama pria yang sempurna.

Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Foto: via allkpop.com

"Ketika aku membaca skrip 'Descendants of the Sun', aku pikir pemeran utama prianya harus berusaha keras untuk membuat dramanya sukses," ungkap Song Hye Kyo seperti dilansir dari Asia One.

"Song Joong Ki ternyata melakukannya dengan baik meski mendapatkan peran susah dan hal itu membuatnya keren. Aku kadang gugup ketika berakting dengannya," sambung aktris berusia 34 tahun itu.

Descendants of the Sun. Foto: via dramalove.tv

Sebagai artis senior, Song Hye Kyo mengatakan sudah melihat banyak aktor yunior yang tak bekerja sebaik dirinya bahkan dengan ketenarannya.

"Namun dia (Song Joong Ki) melakukan segalanya untuk menjadikan pemeran utama menjadi sempurna. Dia pria yang hebat," pungkas Song Hye Kyo.

Meskipun drama yang mereka bintangi sudah tamat, para penggemar masih bisa menyimak akting kompak mereka. Pekan ini, penonton bakal disuguhkan oleh penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lagi lewat tiga episode spesial Descendants of the Sun

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading