Sukses

Entertainment

Hari Kartini, SCTV Gelar Konser 'Perempuan Hebat Indonesia'

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi swasta SCTV kembali menghadirkan suguhan yang istimewa bagi para pemira. Merayakan Hari Kartini tahun ini SCTV menggelar konser bertajuk Perempuan Hebat Indonesia.

Konser tersebut digelar pada pukul 21.30 malam kemarin. Dalam konser tersebut sejumlah musisi perempuan ternama Indonesia ikut merayakan konser yang digelar untuk mengingat Hari Kartini tersebut.

Tema Perempuan Hebat Indonesia yang diambil juga sesuai dengan penampil yang beraksi pada malam ini. Sejumlah penyanyi perempuan ternama Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari dan Isyana Sarasvati juga turut tampil.

Selain itu juga masih ada Syahrini, Kikan x Kotak, Fatin, Gita Gutawa, Kesti D'Academy, serta Shaqila dan Oilvolla dari Di Atas Rata-Rata 2 juga turut tampil. Kemudian untuk pembawa acara dipercayakan kepada Andhika Pratama, Zaskia Adya mecca, serta Prilly Latuconsina.

Karena bertemakan parempuan maka wajar saja jika para pengisi acara di konser ini semuanya merupakan perempuan. Sekali lagi SCTV membarikan persembahan spesial dengan sebuah konser yang menghadirkan musisi-musisi ternama Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading