Sukses

Entertainment

Cerita Pevita Pearce Soal Tumor Payudaranya

Fimela.com, Jakarta Artis Pevita Pearce baru saja melakukan operasi untuk mengangkat tumor payudara yang bersarang di tubuhnya. Melangsungkan operasi di Malaysia, pengangkatan tumor jinak itu berhasil dengan lancar.

Pevita menjelaskan, awal mula dirinya mengetahui ada gumpalan daging dibagian payudara saat dirinya melakukan medical check up rutin. Kala itu, diceritakan wanita kelahiran 6 Oktober 1992 itu didiagnosa ada beberapa gumpalan dan yang terbesar berukuran 2cm.

Pevita Pearce menjalani operasi tumor payudara di Malaysia (Instagram/@pevpearce)

"Awalnya lagi check up, terus dibilang ada gumpalan darah. Katanya kemungkinan ada 3 tapi yang diangkat cuma satu," ucap Pevita di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Meski begitu, pasca operasi tersebut tidak ada dampak tertentu. Dirinya mengaku saat ini sudah kembali ke kondisi semula dan bisa beraktivitas seperti biasa. "Dampaknya gak ada. Buktinya, aku masih di sini," singkat Pevita.

Pevita Pearce sebelum operasi tumor payudara di Malaysia (Instagram/@pevpearce)

Lebih lanjut, pemeran film '5 Cm' itu juga mengingatkan sesama wanita untuk lebih peduli terhadap kondisi tubuh masing-masing. Untuk pencegahan, Pevita juga menghimbau agar lebih bisa menjaga pola hidup sehat.

"Kedepannya kita harus lebih bisa ngejaga makanan, pola hidup yang sehat, dan tau detail soal kondisi badan kalian," tutup Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading