Sukses

Entertainment

Buku Catatan Legendaris Freddie Mercury Bakal Dilelang

Fimela.com, Jakarta Sebuah buku catatan kecil milik musisi legendaris Freddie Mercury resmi dilelang. Sebuah buku yang berisi menemani 3 tahun terakhir masa hidup sang vokalis Queen dilelang dalam sebuah rumah lelang.

Buku catatan tersebut berisi catatan penting selama tahun 1988 hingga 1990. Buku catatan tersebut juga berisi potongan lirik lagu serta lirik penuh dari beberapa alagu Queen seperti Too Much Love Will Kill You dan The Show Must Go On.

Freddie Mercury

Lagu The Show Must Go On sendiri direkam 6 minggu sebelum kematian Freddie Mercury. Sedangkan sang vokalis Queen sendiri meninggal pada November 1991 di usia 45 tahun.

Buku catatan tersebut akan dijual di sebuah rumah lelang bernama Bonhams pada 29 Juni mendatang. Sedangkan harga buku catatan legendaris tersebut diperkirakan akan dijual dengan harga 50.000 hingga 70.000 Poundsterling.

Freddie Mercury (via cinema blend)

"Banyak sekali para kolektor di luar sana yang akan suka jika memiliki ini. Ini karena benda ini sangat personel dan selalu menemani Freddie dalam 3 tahun terakhir hidupnya. Itu akan memberikanmu koneksi yang sangat dekat," ujar pihak perwakilan rumah lelang.

Jadi, apa kalian tertarik untuk membeli buku catatan milik Freddie Mercury.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading