Sukses

News & Entertainment

Tertarik dengan Al Qur'an, Lindsay Lohan Pindah Agama Islam?

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan menimpa aktris cantik Lindsay Lohan. Pasalnya, belum lama ini ia dikabarkan telah memeluk agama muslim. Lindsay mengaku sangat tertarik untuk belajar Islam.

Apalagi, dia sempat membawa salinan Al-Qur'an di New York City pada saat musim panas lalu. Kekasih Egor Tarabasov ini juga mengungkapkan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang terbuka dengan agama apapun.

Sukses diusia belia, Lindsay Lohan ternyata mengalami jatuh-bangun dan melewati masa terpuruknya ketika ia terkait skandal obat terlarang dan kecanduan alkohol. (AFP/Bintang.com)

 

"Saya orang yang sangat spiritual, dan aku benar-benar terbuka orangnya untuk belajar," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/4/16).

Dia juga memiliki alasan sendiri kenapa begitu tertarik untuk mendalami Agama Islam. Dan menurutnya butuh waktu yang banyak untuk mempelajari Islam.

"Aku belum selesai membacanya (Al Qur'an), apakah anda tahu berapa lama menyelesaikannya? kalau menurut saya, dibutuhkan waktu yang begitu lama untuk menyelesaikannya," imbuhnya

Lindsay Lohan menambahkan, di dalam keluarganya memang ditekankan untuk mengetahui bagaimana cara mendalami agama. Karena menurutnya, ia dan keluarganya tidak ingin menutup diri dari agama apapun.

"Kami sekeluarga percaya pada sesuatu dan pada akhir itu semua hubungannya pasti dengan Tuhan, atau penasehat spiritual, kita semua memiliki keyakinan yang sama dalam bentuk apa pun dan mungkin secara pribadi, contohnya saja adikku, dia beragama budha tapi dia masih tertarik untuk belajar hal-hal yang lain, dan menurut saya itu sangat bagus, karena dengan itu pikiran kami jadi terbuka," tambahnya

Para netizen pun tuai komentar pujian untuk Lindsay Lohan. "Alhamdulillah, ku yakin dirimu pasti bisa," tulis suatu akun pada keterangan foto tersebut. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, Lindsay Lohan menegaskan bahwa ia hanya berupaya untuk berpikiran terbuka bukan berarti, akan melakukan tindakan bodoh tanpa pemikiran yang kuat.

"Kalau saya masuk Islam, masih banyak yang harus dipikirkan, dan menurut saya, saya ini orangnya memang sangat spiritual, dan terbuka untuk menjelajahi semua agama dan keyakinan," timpalnya.

"Saya hanya mendidik diri saya pada keyakinan orang lain, itu saja," tandasnya.

Loading