Sukses

Entertainment

Syahrini Sebut Haters Bukan Sosok Wanita Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia yang merupakan perayaan Hari Kartini, Syahrini sedikit berkomentar soal haters. Seperti diketahui, Syahrini merupakan salah satu artis yang memiliki haters di dunia maya khususnya media sosial.

Ia menganggap haters bukanlah haters seperti yang orang lain bilang. Menurutnya, mereka adalah pecinta sejati yang malu mengakui rasa cinta dan sayangnya. Karenanya, Syahrini tak mau menganggap serius macam hinaan dari haters.

Foto Preskon SCTV Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

 

 

 

"Ga pernah punya haters, karena sebenarnya mereka adalah true lovers. Kalau pola pikir bahwa haters mengganggu kerjaan, nanti kita negatif terus," kata Syahrini di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4).

Di Hari Kartini sebagai momentum untuk kembali mengingat perjuangan sosok perempuan kuat tersebut, Syahrini berharap masyarakat, khususnya wanita bisa mencontoh sosok Kartini dan perjuangannya.

Sebagai Kartini masa kini, seorang wanita tak perlu memikirkan apapun perkataan dan penilaian orang kepada dirinya. Wanita harus bisa maju dan tak perlu menanggapi kritik negatif. "Kartini masa kini ga perlu, ga ada waktu mikir haters," ungkapnya.

Foto Preskon SCTV Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Bagi mantan duet Anang Hermansyah ini, wanita Indonesia seharusnya memiliki sikap yang santun dan juga bisa menjadi inspirasi positif bagi sesamanya. Karenanya, ia menghimbau kepada para haters wanita untuk kembali pada kodrat sebagai manusia pada umumnya dan wanita Indonesia pada khususnya.

"Kalau yang leyeh-leyeh manja, cuman ngomentarin orang lain yang negatif. Itu bukan wanita Indonesia. Karena wanita Indonesia ga pernah mikir negatif. Namun bagaimana bisa bermanfaat bagi sekitarnya," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading