Sukses

Entertainment

Ide Brilian Michael Keaton di Trailer Film Pendiri McDonald's

Fimela.com, Jakarta Setelah Apple, tahun ini penonton film Hollywood bakal disuguhkan dengan film biografi tokoh ternama lainnya, Ray Kroc (Michael Keaton). Nama Ray Kroc mungkin masih terdengar asing, namun ide briliannya untuk mencetuskan waralaba restoran cepat saji McDonald's telah menginspirasi banyak orang.

Film biografi tentang Ray pun telah rampung diproduksi dan siap rilis pada 5 Agustus 2016 mendatang. Film yang diberi judul The Founder itu baru saja meluncurkan trailer perdananya dalam durasi kurang dari tiga menit.

Poster film The Founder. Foto: via latino-review.com

Video dibuka dengan ambisi dari Ray untuk membangun sebuah franchise retoran cepat saji. Ia kemudian bertemu dengan Mac dan Dick McDonald. Ray sangat terkesan dengan sistem pembuatan makanan dan melihat potensi besar dari usaha restoran McDonalds bersaudara tersebut.

Ray pun melakukan manuver terhadap dirinya sendiri untuk bisa sesegara mungkin mewujudkan impiannya. Dari Selatan California, Ray, Mac dan Dick McDonald akhirnya bisa menjadi miliader dunia di bidang usaha makanan cepat saji. 

Michael Keaton dalam film The Founder. Foto: via indiewire.com

Selain Michael Keaton, The Founder juga turut dibintangi oleh Nick Offerman, Laura Dern, Linda Cardellini, Wilbur Fitzgerald, Kabby Borders, dan Valeri Rogers. Film pencetus McDonald's ini digarap oleh sutradara John Lee Hancock, yang sebelumnya menjadi penulis skenario film Snow White and the Huntsman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading