Sukses

Entertainment

Jajal Menyanyi, Icha Suny Ogah Dompleng Nama Besar Ismi Azis

Fimela.com, Jakarta Peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya sangat lekat dengan Icha Suny. Darah seni Ismi Azis, yang mengalir deras di tubuhnya mengantarkan dara cantik ini terjun ke dunia tarik suara. Hanya saja, dia tak menampik dibayangi kekhawatiran dicap mendompleng nama besar sang ibu yang melejit di era 90-an.

"Beban pasti ya. Ada juga perasaan takut dibilang mendompleng. Kalau ditanya anak Ismi Azis ya? Saya sih cuma senyum-senyum saja. Makanya aku nggak pakai embel-embel nama mama. Aku berdiri sendiri sebagai Icha Suny," aku Icha Suny, di studio TVRI, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2016).

Icha Suny dan Ismi Azis. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Ismi tidak menyangka Icha akan mengikuti jejaknya menelurkan single duet Silahkan Mencintaiku. Bahkan dalam waktu dekat ini, anaknya akan merilis single solonya berjudul Harus Setia ciptaan Kawendra. Namun jika ditelisik ke belakang, kata Ismi, sejak kecil Icha sudah perlihatkan bakatnya di bidang tarik suara.

"Nggak sih, sama sekali nggak kebayang dia jadi penyanyi. Tapi pas diingat-ingat lagi waktu kecil, dia memang suka musik. aku sih fine-fine saja, mendukung saja," ujar Ismi.

Icha Suny dan Ismi Azis. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Nggak ada tuntutan dari mama. Dari kecil aku suka nyanyi yang sok naik ke atas meja main biola sendiri. Merasa kayak banyak yang nonton, padahal cuma dua orang doang yang nonton, papah sama mama," kenang Icha, lalu tertawa.

Dilanjutkan Icha, menjajal dunia tarik suara sedikit banyak dirinya terinspirasi dari sang mama. Sebab, Ismi kerap memberi masukkan terhadap Icha dalam memaksimalkan aksinya. "Dari kecil suka dengar mama nyanyi, cuma style-nya nggak kayak mama. Aku lebih up-beat," tandas Icha Suny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading