Sukses

Entertainment

Ditendang Bayi, Chelsea Olivia: Rasanya Geli-geli Lucu

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia benar-benar sedang menikmati kehamilannya. Ia terlihat sangat bahagia. Apalagi, setelah merasakan nikmatnya ditendang oleh bayi yang dikandungnya. Sebuah pengalaman yang menakjubkan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Hari ini saya merasakan untuk pertama kalinya ditendang bayi saya (Rasanya geli geli lucuu🐰,ternyata gini rasanya kalo lagi hamil)," ungkap Chelsea melalui akun Instagramnya, Kamis (21/4/2016).

Chelsea Olivia (Instagram/@chelseaoliviaa)

 

Sebelumnya, istri Glenn Alinskie itu juga sempat merasa tak percaya dengan kehamilannya. Hal tersebut diungkapkan sebagai rasa syukur dan kebahagiaannya.

"Aku masih tak percya akan menjadi seorang ibu. Dan ini keajaiban yang akan melengkapi keluarga kecil kami akan segera menjadi kenyataan," tulis Chelsea dalam akun Instagramnya, Selasa (19/4/2016).

Setelah melewati lika-liku masa pacaran, hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memasuki babak baru. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejak mengaku hamil, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mulai rajin mengunggah foto dan komentar mengenai kehadiran si jabang bayi. Mereka sedang menikmati hari-hari yang membahagiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading