Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Manusia Tak Luput dari Kesalahan

Fimela.com, Jakarta Apa yang telah menimpa Prilly Latuconsina menjadi pelajaran tersendiri baginya. Baru-baru ini ia menuai banyak kritikan dari masyarakat karena sebuah video berdurasi singkat yang terkesan melecehkan keluarga Aliando Syarief dan para fansnya.

Sebagai manusia, Prilly mengaku tak bisa luput dari kesalahan. Namun, dengan kesalahan tersebut selayaknya manusia seperti dirinya bisa belajar untuk memperbaiki diri. Ia tak mau terpuruk dan tenggelam dalam rasa salah tersebut.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kian populer lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (Fathan Rangkuti/Bintang.com) 

"Sebagai manusia pasti tidak luput dari dosa dan tidak luput dari kesalahan," kata Prilly Latuconsina saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Pelantun lagu Fall in Love ini dengan legowo meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atau tak berkenan karena video penghinaan tersebut. Ia pun menyatakan bahwa persoalannya dengan Aliando beserta keluarganya sudah selesai.

Foto Konser Kartini di Studio Emtek (Adrian Putra/bintang.com)

"Pokoknya semua udah clear. Nggak ada persoalan apa-apa lagi. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai," ujar Prilly.

Ujian persahabatan yang melibatkan keluarga ini membuat Prilly belajar untuk lebih bersikap dewasa. Ia juga tak memberikan jawaban lebih lanjut karena merasa permasalahannya ini sudah diselesaikan dengan baik.

Hubungannya dengan Gritte Agatha juga Aliando Syarief beserta keluarga sudah terjalin apik lagi. "Aku, Ali maupun Gritte, kami biasa-biasa aja. Udah gak ada apa-apa lagi. Makanya udah clear, permasalahannya udah selesai," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading