Sukses

Entertainment

Komunikasi Lagi, Julia Perez Goyah dengan Ungkapan Cinta Gaston?

Fimela.com, Jakarta Tekad bulat Julia Perez untuk berpisah dengan Gaston Castano beberapa kali sudah ia tegaskan di berbagai kesempatan. Namun Gaston Castano sempat muncul di media dan mengatakan enggan bercerai lantaran mengaku masih cinta dengan Jupe.

Menanggapi hal tersebut, Jupe mengaku sama sekali tidak goyah dengan rayuan Gaston beberapa waktu lalu. Bahkan, Jupe juga sudah menegaskan pada Gaston bahwa dirinya enggan rujuk lagi dengan pria asal Argentina itu.

"Pasti masih doa minta untuk kembali (dulu), sampai akhirnya dia bilang cinta dan sayang. Tapi sesuai dengan komitmen saya, semuanya sudah lewat dan saya bilang saya enggak mau (rujuk)," tegas Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Dalam film terbarunya, Jupe menghilangkan penampilannya yang sering tampil seksi. Selain itu juga berbicaranya juga berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, terkait niatannya untuk mengajak Jupe rujuk, Gaston pun diakui sempat melakukan beberapa upaya untuk kembali mencuri perhatian Julia Perez. Meski enggan membeberkan, namun Jupe mengatakan pasca gugatan cerainya itu, Gaston mulai ada kontak lagi kepada dirinya.

"Saya kan keras sama dia (soal cerai). Ketika saya keras dan dia tahu saya enggak becanda dengan gugatan ini, dia mulai lunak. Mulai kontak lagi," tambah Jupe.

"Itu rahasia lah, tidak untuk konsumsi publik. Semua orang pasti berupaya, sebelum putusan (cerai) kan masih suami istri," sambung Minola Sebayang, pengacara Jupe.

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelumnya, gugatan cerai pelantun lagu Belah Duren tersebut dilayangkan pada 10 Maret 2016 lalu untuk pernikahan rahasianya dengan pesepakbola Gaston Castano yang terjadi pada 26 September 2013 silam di Australia. Pasca gugatan, Gaston yang cukup lama menghilang tiba-tiba muncul di hadapan media dan menyatakan masih cinta dengan istrinya tersebut.

Namun, tampak sudah terlalu kecewa, Julia Perez bergeming dan tetap melanjutkan proses cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading