Sukses

Entertainment

Trailer Baru, Rangga dan Cinta Sama-Sama Susah Move On di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa dengan Cinta 2 merilis video traileryang kedua. Sekilas trailer AADC 2 ini sama dengan trailer yang pertama, karena sebagain besar adegan yang ditampilkan memang sama. Namun, adegan Cinta dan Rangga ada penambahan yang memberikan arti signifikan.

Adegan awal trailer ini langsung dibuk dengan keceriaan Geng Cinta yang memutuskan untuk berlibur ke Jogja. Di Jogja mereka bersenang-senang dengan keliling berbagai tempat wisata. Sampai saat sahabat Cinta ingin mengungkapkan rahasia Rangga.

Riri Riza-Mira Lesmana. foto: twitter

Rangga dan Cinta nampaknya tidak terpisah begitu saja setelah 14 tahun. Cinta terlihat ragu melihat foto kenangan mereka berdua di trailer ini. Latar belakang foto tersebut nampak di luar negeri. Jadi bisa saja Cinta pernah menyusul Rangga ke New York.

Adegan berikutnyalah yang membedakan trailer baru ini. Rangga dalam video ini juga menapat foto yang sama. Bedanya, jika Cinta melihat foto dalam bentuk fisik, Rangga melihatnya di laptop.

Luka, kecewa, dan kesedihan nampak ada diraut wajah mereka berdua saat bertemu. Namun, Rangga dan Cinta mencoba untuk menikmati liburan ketika jalan berdua di Jogjakarta. Kota Jogja nampaknya akan sangat berharga bagi film AADC 2. Tak heran jika premiere film ini digelar di JOgja, Sabtu (23/4/216).

AADC2 sendiri akan mulai rilis pada 28 April 2016 mendatang. Film besutan Riri Riza ini masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara serta sejumlah pemain baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading