Sukses

Entertainment

Saluran TV ONE Tambah Konten Variety Show dan Drama Korea

Fimela.com, Jakarta ONE, saluran hiburan Korea hadir dengan deretan tayangan on-air mulai 25 April, untuk memberikan para penonton akses yang lebih besar dan cepat kepada drama dan variety show Korea Selatan terbaru. Running Man dan drama Entertainer menjadi salah satu andalan.

“Ini merupakan waktu yang sangat menyenangkan bagi kami. Popularitas konten Korea Selatan sedang tinggi-tingginya, dan seiring dengan banyaknya perubahan baru ini, ONE siap bertemu dengan kebutuhan yang terus berubah dari para penonton kami,” ucap Virginia Lim, Vice President & Head Content & Marketing Networks, Asia, Sony Pictures Television dalam rilis kepada Bintang.com.

Running Man. Foto: via gooddrama.us

Variety show terpopuler seperti Running Man tayang dalam waktu satu minggu dari penayangannya di Korea. 3 variety show terbaru bertabur bintang yang tayang pertama dan eksklusif di ONE. Tayangan drama Blockbuster PPALI-PPALI (cepat-cepat dalam Bahasa Korea) yang akan hadir di slot waktu terbaru. Drama Korea klasik sepanjang jaman yang hadir setiap sore hari.

ONE mengjadwalkan penayangan variety show ternama dalam waktu satu minggu dari penayangannya di Korea. Penonton akan mendapatkan hiburan dari Running Man; Law of the Jungle; Oh! My Baby; K-Pop Countdown (Inkigayo); dan Star King (S2), yang akan tayang setiap malam pukul 22.00.

Dalam rangka menambah daftar variety shows yang telah ada, ONE akan memperkenalkan 3 program hiburan bertabur bintang terbaru, semuanya akan tayang pertama dan eksklusif: Skinny Lunchbox, Stargram, dan The Show.

Hyeri Girl's Day akan bermain dalam drama Entertainer. (Via ONE)

Penonton juga dapat menyaksikan drama Korea klasik seperti Stairway to Heaven, Senin sampai Jumat pukul 16.40, mulai 27 April dengan layanan audio Mandarin dan Malaysia. Blockbuster di waktu penayangan utama Entertainer dan Jackpot akan tayang dalam 24 jam setelah penayangannya di Korea selama jam PPALI-PPALI, di jam tayang terbaru, Selasa sampai Jumat pukul 19.10.

Diikuti oleh penampilan aktor populer Ji Sung dan aktris idola Hyeri, Entertainer tayang hari Kamis dan Jumat pukul 19.10, mulai 28 April. ONE di Indonesia dapat diakses melalui Indovision Ch 164, Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, dan Transvision HD Ch 324.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading