Sukses

Entertainment

Beli Barang Antik, Aktris Cantik Hongkong ini Dikejar Roh Jahat

Fimela.com, Jakarta Pengalaman horor yang di alami Kara Hui membuat dirinya kapok untuk membeli barang antik. Roh pemilik barang antik menerornya. Meskipun sempat takut, tapi tidak membuat dirinya kapok bermain di film bergenre drama, horror, thriller Daughter.

“Saya membeli beberapa barang antik seperti sisir dan kotak kecil di sebuah toko antik di Beijing. Tapi ketika saya kembali ke hotel, beberapa hal aneh terjadi, ada sekelompok roh wanita terus menerus memukul saya dan bertanya kenapa saya mengambil barang–barang mereka," kata Kara Hui dalam rilis yang diterima Bintang.com.

Film Daughter (Calestial Movie)

Setelah itu, barang tersebut diberikan ke asistennya. Mereka pun mengalami hal yang sama sepertinya. "Pada akhirna, saya berikan kepada teman saya, yang memiliki toko barang antik di Hongkong. Saya berjanji tidak akan pernah mau lagi membeli barang – barang antik lagi” paparnya.

Pengalaman ini menjadi dasar untuk mendalami perannya di film Daughter. Difilm itu, ia berperan menjadi seorang psikolog yang mengalami depresi berkepanjangan karena menghadapi kondisi putrinya yang menjadi seorang pemberontak dan bertingkah aneh seperti kemasukan roh jahat.

 Film Daughter (Calestial Movie)

"Saya harus menjadi orang yang sangat depresi di film ini, karena hubungan saya dan anak perempuan saya sangat buruk, dan saya berjuang untuk mendapatkan emosi atas peran saya. Bahkan di balik layar, saya tidak bisa membiarkan diri saya keluar dari peran tersebut, kadang– kadang saya bisa menjadi sangat sedih, sangat marah, bahkan para kru tidak ada yang berani dekat dengan saya," terangnya. Film Daughter tayang Minggu, 24 April jam 20:00 WIB di Celestial Movies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading