Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Dinda Kirana

Fimela.com, Jakarta Nama Dinda Kirana mungkin tidak asing lagi di telinga kita. Walau namanya lebih banyak muncul sebagai pemain FTV, namun dia juga telah membintangi beberapa sinetron ternama yang tayang di berbagai stasiun televisi.

Dinda Kirana sendiri adalah wanita asal Tasikmalaya yang memulai karirnya sejak tahun 2001 sebagai artis cilik. Saat itu, dia berperan dalam sinetron Wah Cantiknya yang juga dibintagi bintang-bintang ternama seperti Tamara Bleszynski, Anjasmara, dan Astrid Tiar. Sinetron itu cukup sukses sehingga sedikit banyak memberikan kontribusi dalam perjalanan karir Dinda Kirana.

Setelah Wah Cantiknya, Dinda Kirana akhirnya dipercaya membintangi sinetron Inikah Rasanya pada tahun 2003. Setelahnya, perlahan tapi pasti jalan menuju sukses pun terbuka. Setelah masuk sebagai kontestan dalam acara Cipta Bintang Televisi (2004). Tahun demi tahun, dia pun cukup sukses bertahan di bidang musik dan akting sekaligus. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Dinda Kirana? Simak infografis berikut!

Celeb Bio Dinda Kirana (Fotografer: Nurwahyunan, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading