Sukses

Entertainment

Terinspirasi SHINee, 5 Kucing Ini Bentuk Grup SHINyan

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran nama boyband SHINee nampaknya menginspirasi sebuah grup bernama SHINyan di Jepang. Uniknya personel band ini bukanlah manusia melainkan kucing.

Nama SHINyan sendiri memang dipilih karena ingin meniru konsep dari boyband SHINee. Bahkan kelima kucing yang menjadi personel grup ini mirip dengan para personel SHINee.

SHINyan

Baca Juga

Jika para personel boyband SHINee adalah Onew, Jonghyun, Key, Minho, serta Taemin, maka personel SHINyan memiliki nama yang mirip. Nama-nama kucing personel SHINyan adalah Onewyan, Jjongyan, Taeminyan, Minhoyan dan Keyan.

SHINyan sendiri memang sengaja dibentuk untuk menyapa para penggemar SHINee di Jepang. Hal ini dikarenakan kesibukan para personel SHINee di Korea membuat mereka tak bisa sering menyapa penggemarnya yang berada di Jepang.

Sebagai sebuah grup SHINyan juga akan merilis sebuah lagu berjudul Because of You For Cat. Lagu tersebut merupakan versi kucing dari lagu milik boyband SHINee yang berjudul Because of You.

Tak tanggung-tanggung, bahkan SHINyan juga memiliki akun Twitter resmi layaknya grup musik lainnya. Bagi kalian yang ingin tahu seperti apa grup tiruan SHINee ini kalian bisa melihat di akun Twitter @SHINyan_JP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading