Sukses

Entertainment

Lewat Snapchat, Kylie Jenner dan Blac Chyna Sudah Berdamai

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Kylie Jenner dan Blac Chyna rupanya telah selesai dan berdamai satu sama lain. Mereka berdua pun memutuskan untuk tidak menjadikannya sesuatu yang rumit.

Bahkan, Kylie dan Blac terlihat akur saat keduanya tengah asik mengunggah video pribadi mereka dalam akun snapchatnya. Kylie Jenner pun mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah berseteru sama sekali.

Keduanya kompak majang foto di akun snapchat pribadinya (via Instagram.com)

 

 Dia juga menegaskan, hubungannya dengan kekasih Rob Kardashian ini sudah berteman baik dan bersahabat baik, mereka berdua dengan kompak bahwa tidak pernah ada permusuhan di antara Kylie dan Blac

"Kita sudah berteman dan bersahabat baik dan itu akan berlaku selamanya bukan hanya sekarang tapi juga di masa yang akan datang," tulis Kylie dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/4/16).

Sementara itu, Blac Chyna juga mengunggah foto di akun snapchat pribadinya, dia juga menegaskan bahwa dia tengah hangout atau nongkrong dengan saudara perempuannya.

Keduanya kompak majang foto lucu atau face swag di akun snapchat pribadinya (via Instagram.com)

"Hangout with lil sis atau nongkrong bareng saudara perempuan saya," timpalnya.

Diketahui, Hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna sempat tidak direstui oleh Kylie Jenner dan beberapa saudara kardashian lainnya. Mereka beranggapan, bahwa Chyna ketika itu tengah dilanda kesusahan, karenanya, dia dianggap sebagai perempuan yang ingin mencari popularitas dari ketenaran calon suaminya, Rob Kardashian.

Tak hanya itu, Kylie dan Chyna dianggap berseteru karena permasalahan cintanya dengan kekasih Kylie, Tyga. Namun, semua itu dibantah dengan adanya video di akun snapchat pribadinya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading