Sukses

Entertainment

Terkesan Saat Syuting, AADC 2 Gelar Premier di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta2 (AADC2) akan rilis pada 28 April 2016 mendatang. Perilisan atau gala premiere AADC 2 sendiri mengambil lokasi di Yogyakarta. Kota ini dipilih sebagai tempat yang paling mengesankan bagi produser, sutradara maupun pemain-pemain AADC 2.

Dikatakan Mira Lesmana selaku produser film AADC2 kepada Bintang.com, Yogyakarta adalah tempat yang mengesankan seluruh kru film AADC 2. Selain Yogyakarta yang juga dikenal sebagai Kota Gudeg, lokasi syuting film AADC 2 berlangsung di New York dan Jakarta.

Mira Lesmana di Talkshow AADC 2 (dok. Bintang.com)

"Sebenarnya semua lokasi syuting AADC2 berkesan. Tapi Yogyakarta seakan sangat melekat di hati kita selama syuting,” terang Mira Lesmana menjelaskan alasan merilis film AADC 2 di Yogyakarta.

“Sekitar 70 persen proses syuting ada di Yogyakarta. Selama syuting banyak seniman Yogya pula yang berpartisipasi membantu film kita," sambung Mira.

Foto Pemain film AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Salah satu tempat yang sangat berkesan adalah Makam Panembahan Senopati. Ini merupakan tempat spesial yang bersejarah. Di lokasi ini, Dian Sastrowardoyo sempat menunggah fotonya bersama Adinia Wirasti menggunakan kebaya.

Film AADC 2 yang disutradarai oleh Riri Riza ini tak hanya akan rilis di Indonesia, tapi juga di Malaysia dan Brunei. Film ini masih dibintangi Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara serta sejumlah pemain baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading