Sukses

Entertainment

Stellar Tampil Super Seksi di Konser Tunggal Pertama

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan Stellar baru saja menggelar konser tunggal pertamanya beberapa jam lalu. Dalam konser yang ditayangkan di 10 negara tersebut para personel mampu memberikan suguhan menarik.

Dalam konser tersebut Stellar tampil dengan berbagai macam kostum. Bahkan beberapa kostum yang dikenakan oleh mereka terlihat sangat seksi.

Penampilan Stellar di konser tunggal pertama.

Keseksian yang mereka tunjukkan dalam konser tersebut memang cocok dengan imej mereka selama ini. Simak saja beberapa video klip terbaru mereka yang selalu menghadirkan nuansa seksi.

Konser yang digelar di MUVHALL, Seoul tersebut terlihat penuh oleh penonton yang hadir. Hal ini terlihat dari tayangan live streaming konser mereka yang juga bekerjasama dengan Bintang.com.

Dalam konser tersebut para personel Stellar juga berinteraksi dengan para penonton di sela-sela penampilannya. Bahkan mereka juga terlihat membagikan sesuatu dengan melemparkannya kepada penonton.

Setelah konser para personel Stellar juga mengucapkan rasa terima kasihnya. Hal itu mereka lakukan setelah melakukan encore yang memang selalu ada di setiap konser K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading