Sukses

Entertainment

Suara Merdu Fakhrul Razi Tak Kalah dari Sam Smith

Fimela.com, Jakarta Mengawali kiprahnya di Indonesia sebagai komentator di D'Academy Asia, nama Fakhrul Razi kian dikenal di tanah air. Apalagi kisah cintanya dengan Rina Nose mendapat sambutan positif dari fans.

Selain punya kapasitas untuk menjadi komentator, Fakhrul Razi juga mendalami dunia tarik suara sebagai pilihan hidupnya. Kualitas Fakhrul dalam bernyanyi tak bisa dipandang sebelah mata.

Fakhrul Razi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Agak sedikit berbeda dari bidang dangdut, Fakhrul Razi berhasil memikat penggemar dengan lagu pop ballad. Lagu yang ia pilih merupakan tembang galau milik Sam Smith, 'Lay Me Down'.

Ia pun mengabadikan nyanyiannya itu dalam video yang diunggah di Instagram beberapa waktu lalu. Lagu Sam Smith mengalun indah dari organ vokal pria 36 tahun tersebut.

 

Obat jiwaku adalah music. #FRreborn

A video posted by FR (@thefakhrulrazi) on

Para netizen terpukau dengan suara Fakhrul Razi yang berimprovisasi dengan baik. "Kereeen suranya kang alul seluruh dunia mengakui semoga susceess dan dikenali seluruh dunia.ini sudah suara emas Fakhrul. Keep it up n good luck," kata salah satu penggemar.

Fakhrul Razi juga merilis lagu Tunggu Aku sebagai single pertamanya di Indonesia. Mendengar lagu ini, sang kekasih Rina Nose sampai mengangis haru. Selengkapnya di sini....

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading