Sukses

Entertainment

Resep Cantik Paramitha Rusady di Usia Hampir Setengah Abad

Fimela.com, Jakarta Di balik parasnya yang cantik mempesona, siapa sangka usia Paramitha Rusady akan memasuki setengah abad di Agustus 2016. Bahkan, hingga kini dia masih tetap aktif menjalani profesinya di bidang akting. Lantas,apa resep awet muda Paramitha?

"Cantik itu relatif. Cantik itu ketika mau mengatur hati untuk selalu memberikan energi yang baik. Kalau untuk paras yang cantik harus senyum. Untuk badan yang langsing harus mau berbagi, bukan materi tapi ilmu dari paras yang cantik, senyum yang ikhlas dan tulus," papar Paramitha Rusady, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Paramitha Rusady. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Paramitha tidak mengandalkan aneka ramuan untuk menjaga penampilannya. Semua itu dianggap sebagai anugerah yang diberikan Allah. Menurutnya, semua perempuan memang pantas menyandang predikat cantik. Terpenting, bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

"Enggak ada, kalau saya bilang ramuannya itu blessing. Saya paling bingung kalau ditanya ramuan cantik, karena enggak ada manusia yang sempurna. Tapi bagaimana kita memperbaiki diri menjadi better person everyday. Semua perempuan berhak dipuji menjadi cantik," katanya.

Paramitha Rusady. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal aktivitas, saat ini Paramitha Rusady terlibat dalam film layar lebar berjudul My Journey: Mencari Mata Air. Sebuah film adventure yang digagas untuk mengajak masyarakat agar melestarikan mata air demi kelangsungan hidup kedepannya. Di situ Paramitha berperan sebagai Maya, seorang peneliti capung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading