Sukses

Entertainment

Kecelakaan Kartika Putri, Jupe: Bisa Terjadi pada Siapa Saja

Fimela.com, Jakarta Kasus kecelakaan lalu lintas yang dialami Kartika Putri menyita banyak perhatian masyarakat. Bukan kecelakaan biasa karena mobil presenter cantik itu penyok gara-gara perkelahian yang dilakukan oleh anak-anak menteri di jaman Megawati Soekarnoputri.

Julia Perez, atau akrab disapa Jupe sedikit mengomentari kejadian yang menimpa sahabatnya tersebut. Menurutnya, bentuk kecelakaan apapun bisa terjadi kepada siapa saja. Menurut Jupe, yang terpenting sahabatnya itu baik-baik saja.

inilah mobil milik Kartika Putri yang menjadi korban lakalantas. (Dok Pribadi)

"Kecelakaan bisa terjadi pada siapa pun. Yang penting dianya baik-baik saja kan," kata Jupe ditemui di acara ramah tamah Zulkifli Hasan dengan Artis di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

Dalam akun media sosialnya, Kartika Putri sempat menghimbau kepada masyarakat, khususnya penggemarnya untuk selalu berhati-hati di jalan raya. Karena meskipun seudah berhati-hati terkadang cobaan datang dari pengguna jalan lain.

Namun, karena mengaku belum tahu secara persis kronologis kejadian yang menimpa host Pesbukers itu, Jupe urung banyak komentar. "Saya belum tahu ya. Jadi saya belum bisa komentari," tutur Jupe.

Kartika Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jupe sendiri pernah mengalami kejadian tak mengenakkan karena kecelakaan lalu lintas. Beberapa kali mobilnya pernah ditabrak atau disenggol oleh mobil lain atau sepeda motor. Namun, asuransi membuat Jupe merasa aman.

"Sering banget kalau ditabrak sama motor, sama mobil. Tapi untungnya kan ada asuransi tapi malesnya itu harus seminggu," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading