Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Bangga Lihat Antrian Film KM 182

Fimela.com, Jakarta Di Cirebon, kota dimana tol Cikampek-Palimanan berada, film Cipali KM 182 mendapat sambutan hangat. Di bioskop Grage penonton harus antri untuk mendapatkan tiket. Anisa Rahma mengaku senang filmnya diterima oleh masyarakat.

Rupanya warga Cirebon penasaran dengan kisah yang mereka dengar sehari-hari sekarang berada dalam film layar lebar. "Bangga dan puas kerja keras kami dihargai. Tak ada yang lebih membahagiakan ketika film kita diterima oleh penonton," ujar Anisa Rahma saat dihubungi Sabtu (23/4/2016).

Anisa juga menemani penggemarnya untuk nonton bersama film CIpali KM 182 di Tamini Square. "Pas nonton bareng sama penonton itu beda banget. Kita bisa tahu reaksi mereka langsung. Sekalian evaluasi untuk akting saya," jelasnya.

Anisa Rahma mendatangi batu cor di tol Cipali KM 182 saat syuting film ini. Di lokasi syuting, Anisa mendapat pendampingan dari Mbah Mijan. "Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Saya sendiri nggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," ujar Anisa saat dihubungi.

Anisa menuturkan karena syuting di lokasi yang disebut dilakukan di beton cor yang menjadi inspirasi film ini. Anisa tak bisa memungkiri perasaan takutnya saat syuting CIpali KM 182. "Merindingnya dapat. Tapi serunya juga dapat," tutur Anisa.

Anisa Rahma saat syuting film Cipali KM 182

Beradu akting dengan Dodit Mulyanto di film Cipali KM 182, Anisa Rahma tak bisa menahan tawa. Meskipun syuting film horor, namun pembawaan Dodit yang humoris membuat suasana di belakang layar jadi menyenangkan. "Jadi dapet banget susana horornya di Cipali," tutup Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading