Sukses

Entertainment

Gara-gara Terkenal, Anak Carrisa Putri Risih dengan Kamera

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan pasangan Carrisa Putri dan Navies Naif mengunggah video dan foto anaknya, Quenzino Acana Naif, membuat si anak digandrungi banyak orang. Bahkan tidak sedikit yang berusaha mengabadikan foto bersama saat bertemu langsung dengan Quenzi.

Nyatanya, kepopuleran itu membuat Quenzi merasa risih jika bertemu kamera. Pantas saja, Quenzi lantang berteriak saat awak media mencoba mengabadikan keceriaannya di acara peresmian toko bayi, di salah satu mall ternama di Jakarta.

Carissa Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Kasihan sih, Quenzi kayak enggak punya privasi. Setiap ke mana-mana orang ajak foto terus. Makanya dia enggak terlalu suka kamera karena itu. Dia pergi berapa langkah, banyak yang minta foto, mungkin terganggu," ujar Carrisa Putri, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2016).

"Dulu sih suka-suka saja. Cuma ke sini-sini kayak kesal lagi main diganggu terus. Tiap ada yang mengajak foto pasti teriak dan marah. Kasihan anak umur 2 tahun, biarin dia main saja," lanjut Carrisa.

Carissa Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Sebab itu, Carrisa enggan mengambil balik Instagram Quenzi yang diretas orang tak dikenal belum lama ini. Dia berharap, orang itu tak menjadikan akun Instagram Quenzi untuk niat-niat yang merugikan orang lain.

"Iya, memang Instagram Quenzi kemarin sempat di-hack sama orang. Ini di-hack untuk kedua kalinya. Dan saya sama suami juga sudah enggak mencoba berusaha ambil balik. Waktu yang pertama mencoba ambil balik dan berhasil. Buat kedua kali di-hack, ya sudahlah," pungkas Carrisa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading