Sukses

Entertainment

Makan di Tepi Kolam Renang, Marshanda Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Liburan di Pulau Dewata rupanya menjadi saat-saat yang sangat menyenangkan bagi Marshanda. Tidak heran jika mantan bintang sinetron Bidadari ini rajin mengunggah berbagai foto aktivitasnya di Bali lewat akun Instagramnya.

Salah satu foto yang menyita perhatian netizen adalah penampilannya saat sarapan pagi di tepi kolam renang. Bukan hanya karena busana seksi yang dikenakannya, banyaks sekali aspek yang dikomentari oleh penghuni dunia maya.

 

Breakfast by the pool @harriskutagalleria 😍😊 #latepost #balitrip

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Beberapa netizen mengomentari tubuh Marshanda yang dalam foto tersebut terlihat lebih berisi. Selain itu, beberapa pengguna Instagram juga menyarankan agar Marshanda menata rambutnya lebih rapi agar penampilannya terlihat lebih cantik. "Pantesan gendut makan trrus kerjaNnya ... hehe," kata pemilik akun @tika_chelseandra.

Ada juga netizen yang membandingkan kondisi Caca yang seperti ini dengan keadaan yang papa. "Hadehhh bingung w.c caca upload fto makan sndiri ada Yg comen bpk udh makan Blm cha?.inget bapak.sekalian aja c caca mandi di tanyain bapak udah dimandiin Blm. ribet yeee," kata pemilik akun @reihhalfatih.

 

We love the place and the insanely delicious dessert here in @monsieurspoon #balitrip

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Selain beraktivitas di dunia entertain dan menjadi pembicara untuk sejumlah talk show tentang bipolar, Marshada tak pernah lupa melakoni hobinya tratvelling. Bali adalah salah satu destinasi favorit ibu satu anak ini. "Aku seneng banget kalo lihat Caca polos kayak gitu cantik'y keliatan asli banget serius cantik banget ca," puji netizen yang punya alamat akun @nissamelisa81.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading