Sukses

Entertainment

Punya Anak, Ini Kisah Lucu Chrissy Teigen Sebagai Ibu

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen rupanya memang sudah tidak asing untuk berbagi tentang hidupnya di media sosial. Seperti belum lama ini, dia mengungkapkan keluh kesahnya sebagai seorang ibu lewat akun twitter pribadinya.

Pasalnya, dia baru menyadari kalau harus menggunakan diapers dalam beberapa hari ini. Istri John Legend ini tampak kebingungan apakah harus memakai popok atau diapers.

Chrissy Teigen (AFP/Bintang.com)

 

"Aku baru sadar bahwa aku benar-benar tidak yakin dan tidak ada yang mengatakan bahwa aku akan pulang menggunakan popok atau diapers," katanya dilansir dari Aceshowbiz belum lama ini.

Sementara itu, untuk menyelesaikan permasalahannya, Chrissy tak lupa memajang beberapa produk yang baru dibeli berupa botol irigasi perineum. Entah apa kegunaan dari botol itu,Namun, ia menyadari bahwa hal itu sangat penting untuknya.

Namun, menurut sumber, beberapa dokter yang menangani proses waktu dia melahirkan menyatakan bahwa dia memang harus menggunakan popok atau diapers untuk mencegah trauma iritasi pada kulit sensitif.

"Nah mereka ini kan baru melahirkan, dan takutnya ada iritasi kulit sensitif di sekitar area pribadi, maka diwajibkan untuk menggunakan popok," tandas sumber itu.

 Chrissy Teigen merasakan susahnya menjadi seorang ibu, karena dia harus memakai diapers atau popok seperti anaknya. (AFP/Bintang.com)

Diketahui, Chrissy Teigen baru saja melahirkan anak perempuannya 14 April silam, bayi mungil tersebut diberi nama Luna Simone Stephens. 

Sejak saat itu, dia dan suaminya, John Legend resmi menjadi orang tua baru yang sama-sama belajar untuk mendidik anaknya menjadi anak yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading