Sukses

Entertainment

Membludak, Ratusan Ribu VIP Jepang Serbu Tiket Konser BigBang

Fimela.com, Jakarta Masuk peringkat dua tokoh dunia paling berpengaruh versi TIME Magazine, BigBang memang bukan sembarang boyband. Karenanya tak heran jika fans BigBang banyak tersebar di beberapa negara, termasuk Jepang.

Untuk memperingati hari jadinya yang ke-10, G-Dragon dkk rencananya bakal menggelar sebuah konser spesial di Negeri Sakura tersebut. Ratusan ribu VIP berbondong-bondong menyerbu tiket konser tersebut.

Ratusan ribu VIP siap sambut BigBang di Jepang

Konser bertajuk 'BIG BANG 10th Anniversary Stadium Live 2016 Japan' rencananya bakal berlangsung 30 dan 31 Juli mendatang. Namun rupanya tiket sudah ludes dalam waktu sekejap dan begitu banyak penggemar yang tak kebagian.

Untuk itu manajemen memutuskan untuk menambah satu hari dari jadwal semula. Dikutip dari Allkpop, peminat konser BigBang yang tak kebagian tiket mencapai dua kali lipat dari kapasitas kursi.

BigBang

Selain menggelar konser, BigBang juga dijadawalkan menyambangi 4 kota di Jepang untuk melakoni meet and greet bareng fans. Momen ini sangat ditunggu karena tahun ini ada personel BigBang yang bakal menjalani wajib militer.

Apa harapan kalian untuk hari jadi BigBang yang ke-10? Sampaikan di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading