Sukses

Entertainment

AADC 2 Tayang di Tiga Negara, Mira Lesmana Deg-degan

Fimela.com, Yogyakarta 14 tahun penantian asmara Cinta (Dian Sastrowardoyo) atas kepergian Rangga (Nicholas Saputra) ke Amerika akan terjawab di film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2). Film karya sutradara Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana ini ditargetkan bakal rilis serentak di tiga negara seperti Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016.

"Antusias masyarakat sangat terasa, saya pun kagum. Jadi saya hanya bisa katakan, selamat menikmati film AADC 2 nanti 28 April yang tayang di tiga negara secara serentak," ucap Mira Lesmana ditemui Bintang.com di Red Carpet AADC 2, Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016).

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat menghadiri premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan bagi Mira Lesmana selaku produser dari Miles Production menggelar premier serentak di tiga negara. Antusias akan AADC 2 memang diakuinya tak hanya ada di Indonesia, tapi juga di negara tetangga.

"Kita putar awalnya di Indonesia, tapi banyak juga permintaan dari mereka (negara tetangga) yang ingin melihat film AADC 2 saat penayangan perdana," tambahnya.

Adapun saat pemutaran perdana film AADC 2, istri dari aktor Mathias Muchus ini mengaku deg-degan. "Saya jujur deg-degan, 14 tahun saya sangat merasakan exceited film AADC 2. Antusias masyarakat luar biasa," aku Mira.

Mira Lesmana saat premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Di Yogyakarta, tempat yang dianggap berkesan bagi seluruh pemain dan kru film AADC 2 juga diakui Mira sangat membantu selama proses syuting. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga kota gudeng tersebut.

"Support Yogyakarta sangat membantu kami selama proses syuting, dengan adanya film ini (AADC 2) semoga mereka turut bangga dengan film yang syutingnya dilakukan di kota mereka," tukas Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading