Sukses

Entertainment

Histeria Fans Saat Selfie Bareng Pemain AADC 2 di Yogyakarta

Fimela.com, Yogyakarta Gala premier film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) telah resmi dihelat di Yogyakarta, tepatnya di Empire XXI, Sabtu (23/4/2016) malam. Antusiasme penonton sangat terlihat ketika dapat melihat langsung para pemain AADC 2 melintasi red carpet.

Diawali dengan kedatangan sejumlah artis seperti Nirina Zubir, Cut Mini, Butet, Dian Pelangi yang juga ikut memeriahkan gala premiere AADC 2. Tak pelak, kehadiran para bintang ini membuat ratusan penonton berebut meminta berfoto bersama.

Riri Riza saat premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak berhenti di situ, histeria dari penggemar AADC 2 ini pun terdengar dengan meneriaki nama-nama pemain AADC 2. Sebut saja Sissy Prisscilia, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Dennis Adhiswara yang berperan sebagai Mamet membuat pengunjung saling berebut dan meminta tanda tangan.

Dua pemeran utama AADC2, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra adalah dua orang yang paling membuat penonton histeris. Meski demikian, pemeran Cinta dan Rangga ini tak merasa terganggu bahkan memberikan senyuman serta sesekali menghampiri permintaan fans untuk berselfie.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat menghadiri premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Di Red Carpet Gala Premiere AADC 2 inilah pesta parade selfie hingga wefie bersama pemain, sutradara, produser film yang akan rilis pada 28 April 2016 ini terjadi. Usai melayani permintaan fans berfoto bersama, seluruh pemain, tamu undangan hingga tamu pemenang kuis pun melanjutkan dengan menonton pemutaran perdana film AADC 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading