Sukses

Entertainment

Soal Ramalan JP, Mbah Mijan Diserbu Fans Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Jagat hiburan sempat dihebohkan dengan ramalan seorang paranormal bernama Mbah Mijan. Dia meramal kalau dunia hiburan akan ditinggal artis bernisial JP. Persoalannya tak banyak artis yang memiliki inial tersebut. Banyak yang menyangka ramalan itu ditujukan untuk Julia Perez. Dia menyebut kalau usial JP tinggal hitungan bulan saja di dunia ini. Tak pelak, Mbah Mijan mengaku sempat diserbu fans Jupe lantaran hal itu.

Menurut Mbah Mijan, banyak orang salah kaprah tentang ramalannya yang berbunyi 'Tahun 2016, panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, Inisial JP'.

Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Padahal dia tak pernah dengan gamblang mengatakan JP adalah Julia Perez. "Saya sempat kaget juga waktu itu. Saya sempat yang diserbu fans Jupe. Siapa yang bilang kalau saya bilang umur Jupe tinggal 7 bulan? Enggak ada kok, saya kan tidak terlalu jelas menyebutkan tentang Jupe. Jadi tidak saya tanggapi," ujar Mbah Mijan, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (23/4/2016).

Pria asal Kebumen ini menilai, semua tak lepas berdasarkan rekam jejaknya sebagai peramal. Pasalnya, ramalan Mbah Mijan cukup jitu saat mencuit tentang Olga Syahputra dan Budi Anduk.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin karena track record saya seperti ngetwit soal Olga dan Budi Anduk. Secara pribadi kalau orang lagi sakit ya butuh disupport terus, bukan malah diberitakan begitu," ujarnya.

Pada kesempatan sama, Mbah Mijan juga menegaskan tentang ramalannya terhadap artis berinisial JP. Diakuinya, ramalan itu bukanlah untuk Jupe. "Jadi soal inisial JP dalam cuitan saya itu bukan untuk Julia Perez. Bahaya ini soalnya," pungkas Mbah Mijan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading