Sukses

News & Entertainment

Tak Cuma Kagum, Song Joong Ki Buat Jantung Song Hye Kyo Berdebar

Bintang.com, Jakarta Tak mudah bagi Song Hye Kyo berperan sebagai Kang Mo Yeon di drama Descendants of the Sun. Namun, wanita berusia 34 tahun ini mengaku beruntung karena dapat dipasangkan dengan Song Joong Ki. Ia pun memuji akting dari Song Joong Ki yang berperan sebagai tentara bernama Yoo Shi Jin.

"Pertama-tama, aku ingin mengucapkan selamat padanya (Song Joong Ki). Sejak pertama kali melihat skenario, aku tahu peran protagonis laki-laki sangat penting. Song Joong Ki mampu mencapai pekerjaan yang sulit," ujar Song Hye Kyo diwartakan Soompi.

OST Descendants of the Sun (via soompi.com)

Bahkan, Song Hye Kyo menambahkan, jatungnya berdebar saat menyaksikan akting Song Joong Ki. Menurutnya, pemain drama Sungkyunkwan Scandal itu sangat menghayati perannya dan mampu mengaduk-aduk perasaan penonton lewat kemampuan akting yang mempuni. Song Hye Kyo meyakini, chemistry kuat yang terbentuk antaranya dan Song Joong Ki tak terlepas dari usaha keduanya.

"Dia bahkan membuat jantungku berdebar ketika melihat aktingnya dan aku pikir itu adalah efek yang dibuat drama agar baik. Chemistry antara pemain sangat kuat. Itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan dengan kekuatanku sendiri. Itu karena kolaborasi antara aku dan lawan mainku sangat kuat," paparnya.

Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Drama Descendants of the Sun tercatat sebagai drama paling mahal dalam sejarah drama Korea. Dilansir dari Soompi, drama ini menghabiskan anggaran hingga 13 miliar won atau setara dengan Rp 141,5 miliar dengan rata-rata per episodenya 800 juta won (Rp 8,7 miliar).

Meskipun Descendants of the Sun yang mereka bintangi sudah tamat, para penggemar masih berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dapat dipertemukan kembali dalam sebuah suatu judul drama. Kita tunggu saja ya, kabar selanjutnya dari duo Song ini.