Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen dan John Legend Punya Panggilan Unik Untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan orang tua untuk pertama kalinya sangat berkesan bagi Chrissy Teigen dan John Legend. Salah satu pengalaman unik mereka adalah memberikan nama panggilan untuk putri kecilnya itu.

Melalui akun instagram pribadinya, Chrissy mengungkapkan rasa bahagianya menjadi seorang ibu untuk putri cantiknya itu. Dia pun memanggil putri kecilnya itu dengan sebutan Lulu sebagai nama panggilan kesayangan Luna Simone Stephens.

Chrissy Teigen memberikan nama unik untuk putri kecilnya itu Lulu (via instagram.com/Chrissyteigen)

 

"Hi Lulu," tulisnya dilansir dari ET Online, Minggu (24/4/16)

Menurut sumber, Baik Chrissy maupun John memiliki alasan sendiri mengapa memanggil putri pertamanya itu dengan sebutan Lulu. Karena menurutnya putri kecilnya itu merupakan anak yang sangat menggemaskan.

"Mereka berdua memanggil Luna dengan panggilan kesayangan Lulu, karena dia adalah salah satu bayi yang sangat menggemaskan dengan julukan yang lebih manis," tandas sumber itu.

John Legend dan Chrissy Teigen punya panggilan unik untuk Luna (kolase by Bintang Pictures)

Diketahui, Chrissy Teigen dan John Legend resmi menjadi sepasang orang tua 14 April silam. Namun, mereka berdua termasuk Chrissy masih belum berani untuk mengeluarkan identitas anaknya itu.

Dia pun berdalih belum siap mendengarkan komentar negatif tentang putri semata wayangnya itu. Seiring berjalannya waktu, akhirnya keduanya pun mulai menunjukkan ke penggemarnya foto Luna dan untuk pertama kalinya, mengajak putri kecilnya itu untuk jalan-jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading