Sukses

Entertainment

Lee Hi Ungkap Rahasia Adegan Ciuman di MV 'My Star'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan Lee Hi akhirnya buka suara tentang adegan ciumannya bersama ONE. Seperti diketahui dalam video klip terbarunya yang berjudul My Star, sang penyanyi melakukan adegan ciuman yang membuat para fans terkejut.

ONE yang menjadi model video klip dalam MV terbaru Lee Hi melakukan adegan ciuman dengan sang penyanyi. Keduanya melakukan ciuman sebagai adegan sepasang pengantin yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Lee Hi

Baca Juga

"Saat kami mulai syuting, kami banyak sekali melakukan pergantian kostum dan lokasi syuting. Saya sangat menikmatinya. Meski agak sedikit canggung namun saya bisa mendapatkan hal yang menyenangkan," ujar Lee Hi.

Berbicara mengenai adegan ciumannya sang penyanyi mengatakan bahwa dirinya sempat canggung. Hal ini dikarenakan mereka melakukan adegan ciuman ketika melakukan syuting di hari pertama.

"Awalnya tentu kami sangat canggung ketika pertama kali bertemu di lokasi syuting. Kemudian semakin canggung karena kami langsung melakukan adegan ciuman. Tapi kami akhinya bisa semakin dekat di hari ketiga syuting," imbuh sang penyanyi.

Lee Hi sendiri juga mengaku bahwa ini adalah pertama kalinya video klipnya memiliki tema percintaan. Dia pun merasa senang karena bisa memiliki pengalaman yang menurutnya sangat manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading