Sukses

News & Entertainment

Tantri Kotak Syok Melahirkan Lewat Caesar

Bintang.com, Jakarta Tantri Kontak sempat syok mengetahui anak pertamanya harus terlahir melalui operasi caesar. Padahal Tantri ingin merasakan menjadi wanita seutuhnya dengan melahirkan secara normal. Apa daya, dia harus melewatinya demi kebaikan sang anak yang diberi nama Karanada Medina Tanarda.

"Sempat syok sedikit sih. Soalnya kan dari awal sudah mempelajari dan mendalami gimana persalinan normal. Terus inginnya lahir normal, tapi Tuhan punya kehendak lain dan aku harus lahir dengan operasi caesar. Ya apapun itu yang penting ibu dan baby-nya sehat," kata Tantri, di Rumah Sakit YPK Mandiri, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Inilah anak pertama Tantri Kotak dan Adra Naff. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Tantri, pihak dokter sendiri sempat mengupayakan agar dirinya bisa melahirkan secara normal. Mengingat bobot si bayi yang cukup besar, dokter pun menyarankan melakukan caesar.

"Dari rumah sakit, dokter mengupayakan proses kelahirannya normal. Dan ternyata karena mungkin baby-nya besar. Jadi buat ibu-ibu, kurangi makan es dan makanan yang berkarbohidrat saat hamil," ujarnya.

Foto preskon film Raksasa Dari Jogja (Adrian Putra/bintang.com)
Seperti diketahui, Tantri Kotak melahirkan anak pertamanya pada hari Sabtu (23/4/2016), pukul 21.23 WIB di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat badan 3,54 kg, dan panjang badan 51 cm.

Loading