Sukses

Entertainment

Cover Lagu yang Sama, Justin Bieber Kangen Selena Gomez?

Fimela.com, Jakarta Meski sudah putus, namun sepertinya Selena Gomez dan Justin Bieber masih belum bisa saling melupakan. Hal ini terbukti ketika beberapa waktu lalu mereka saling memberikan like foto di Instagram.

Selain memberikan like, keduanya juga mengungkapkan perasaan mereka dengan lagu yang sama. Sebuah lagu berjudul Cry Me A River dari Justin Timberlake menjadi pilihan keduanya untuk mengungkapkan perasaan.

Dalam konsernya yang bertajuk Purpose Tour, Justin Bieber mengcover lagu dari Justin Timberlake yang berjudul Cry me A River. Dengan berbekal alat musik gitar, sang penyanyi membawakannya dengan nuansa akustik.

Kembali ke tahun 2013 silam, Selena Gomez juga pernah membawakan lagu yang sama. Selena melakukannya setelah dirinya dan Justin mengakhiri hubungan percintaan mereka.

Entah apakah Justin Bieber merindukan sang mantan kekasih Selena Gomez dengan membawakan lagu Cry Me a River atau hanya iseng. Namun sepertinya Justin memiliki pesan tertentu karena lagu yang dibawakannya memang memiliki lirik yang begitu mendalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading