Sukses

News & Entertainment

Wah, Kylie Jenner Dapat Hadiah Rumah dari Pacar

Bintang.com, Jakarta Baru beberapa bulan menjalin kasih dengan Tyga, Kylie Jenner mendapatkan hadiah rumah yang bernilai ratusan juta. Menurut sumber, kala itu Kylie Jenner tengah menemani kekasihnya itu untuk mencari rumah di kawasan Calabasas, California.

"Benar, Kylie membantu Tyga untuk mencari tempat atau rumah untuk dia beli di lingkungan Calabasas," katanya dilansir dari HollywoodLife.com belum lama ini.

 Kedua pasangan ini tengah sibuk mencari rumah yang nyaman yang berada di kawasan pusat kota California. (AFP/Bintang.com)

 

Dia memiliki alasan sendiri mengapa menghadiahkan rumah mewah untuk model cantik itu, karena menurutnya, selain rumah itu buat Kylie, Tyga juga ingin lebih dekat dengan anak.

"Tyga memang sudah memiliki tempat tinggal yang dia sewa dalam jangka pendek di Beverly Hills, tapi sekarang dia ingin mencari sesuatu yang lebih dekat dengan anak dan Kylie," tambah sumber itu.

Sementara itu, Tyga juga mengaku, dia ingin memulai berinvestasi dalam bentuk rumah yang nantinya bisa dipakai untuk keluarga kecilnya bersama Kylie Jenner. Apalagi, dia memang sangat mencintai kekasihnya itu.

"Dia sangat mencintai Kylie, dan menurutnya sekarang adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam bentuk rumah, dan itu cuma untuk keluarga kecilnya dengan Kylie Jenner nantinya," tandasnya.

Pasangan kekasih Kylie Jenner dan Tyga rupanya makin serius dalam membina hubungan sebagai sepasang kekasih. Sebuah rumor beredar bahwa Jenner dan Tyga akan tinggal bersama. (AFP/Bintang.com)

Diketahui, Kylie Jenner dan Tyga menjalin hubungan sejak setahun silam, namun, sempat renggang dan dikabarkan putus awal tahun 2016.

Dan tidak berselang lama, kedua pasangan selebritis ini dikabarkan tengah menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan.