Sukses

Entertainment

'Gantikan' Irene, Heechul Super Junior Menari Bareng Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Personel Super Junior yaitu Heechul melakukan hal yang tak terduga. Dirinya ikut menarikan tarian di lagu Dumb Dumb bersama girlband yang mempopulerkan lagu tersebut yaitu Red Velvet.

PAda 23 April kemarin, Heechul tampil dalam acara bernama Knowing Brother. Dirinya menjadi salah satu bintang tampil bersama gilrband yang berada dalam satu agensi dengan Yesung yaitu Red Velvet.

Red Velvet (via tophdgallery.com)

Hubungan antara senior dan junior yang mereka tampilkan menunjukkan kekompakan. Bahkan mereka mampu tampil dengan sangat kompak ketika lagu berjudul Dumb Dumb milik Red Velvet diputar.

Dalam acara ini, baik Yesung dan Red Velvet berada dalam sebuah ruangan kelas. Mereka semua beserta para pembawa acara juga menggunakan baju seragam sekolah.

Para pembawa acara meminta Red Velvet menarikan lagu Dumb Dumb yang merupakan single hits mereka. Namun siapa sangka jika Heechul tiba-tiba ikut menari bersama Red Velvet di belakang.

Heechul sendiri seperti menggantikan salah seorang personel Red Velvet yaitu Irena yang tak bisa hadir karena kesibukan. Bagaimana menurut kalian penampilan personel Super Junior ini dalam menari? Apakah Heechul pantas menggantikan Irene?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading