Sukses

Entertainment

Ini Wajah Anak Chrissy Teigen dan John Legend

Fimela.com, Jakarta Sempat menutupi dan menyembunyikan wajah putri semata wayangnya, akhirnya Chrissy Teigen dan John Legend resmi menunjukkan wajah Luna Simone Stephens yang sangat menggemaskan.

Dilihat dari wajahnya, putri kecil Chrissy dan John memang sangat cantik dan lucu, dia juga sangat mirip dengan kedua orang tuanya dan pastinya sangat menggemaskan 

Chrissy Teigen dan John Legend akhirnya mengunggah foto anaknya di akun snapchat dan instagram (via instagram.com/chrissyteigen)

 

Hal ini sama persis yang diungkapkan oleh sahabat dekatnya, Mike Jackson sebelum Chrissy dan John memamerkan wajah buah hatinya itu.

"Ya baby Luna, mirip seperti mereka berdua, dia benar-benar indah," katanya dilansir dari ET Online belum lama ini.

Sementara itu, Teigen juga sudah mulai berani untuk berbagi tentang wajah anaknya di akun instagram pribadinya dengan menyebut nama panggilan kesayangan untuk baby Luna.

"Hai, anak saya yang cantik, kita memanggilmu Lulu," pungkas Teigen.

Chrissy Teigen juga berbagi foto gemasnya bersama Luna Simone Stephens (via instagram.com/chrissyteigen)

Diketahui, Chrissy Teigen dan John Legend memang sempat menyembunyikan wajah putri semata wayangnya, mereka berdua beralasan bahwa belum siap dan belum berani menerima komentar-komentar negatif yang akan ditujukan pada Luna Simone Stephens.

Baby Luna sendiri lahir dengan sehat dan normal pada 14 April silam dengan berat sekira 6 kilogram dan panjang 11 cm. Kehadiran Luna ini menjadi pelengkap bagi keluarga kecil Chrissy dan pelantun All Of Me ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading