Sukses

Entertainment

Permintaan Fans One Direction Lewat Gerakan #ProjectHome

Fimela.com, Jakarta Para fans boyband asal Britania One Direction memilik permintaan unik untuk Harry Styles dan kawan-kawan. Mereka meminta boyband yang kini vakum tersebut untuk merilis single berjudul Home.

Seperti diketahui lagu berjudul Home bahkan tak masuk dalam album baru mereka yang bertajuk Made In The AM. Namun nyatanya para fans tetap meminta agar lagu tersebut dijadikan sebuah single.

One Direction  (AFP/Bintang.com)

Melalui Twitter, para Directioner menggunakan hashtag #ProjectHome. Tak hanya itu mereka juga memainkan lagu tersebut di berbagai layanan musik streaming serta melakukan permintaan ke stasiun radio agar lagu tersebut diputar.

Lagu Home sendiri merupakan bagian dari EP One Direction yang berjudul Perfect. EP tersebut dirilis bersama sebuah single berjudu Perfect yang menjadi awalan sebelum album mereka yang berjudul Made In The AM dirilis.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Lagu Home adalah lagu dimana 2 personel One Direction yaitu Liam Payne dan Louis Tomlinson terlibat dalam penulisan. Lagu tersebut juga masuk dalam album Made In The Am versi Jepang sebagai bonus track.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading