Sukses

Entertainment

Penuh Hasutan, Tina Dutta Tertekan di Uttaran Episode 217

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Meethi akhirnya mempertanyakan siapa ayah biologisnya kepada Ichcha (Tiara Dutta) di serial Uttaran episode 217. Hal ini tentu membuat Ichcha tertekan lantaran bibirnya masih kelu untuk mengungkap tabir masa lalu pada putrinya tersebut.

Di tengah kerisauan hatinya, Ichcha pergi ke kuil untuk berdoa. Tak disangka, di sana ia bertemu dengan Veer (Nandish Sandhu). Sayangnya, Veer tak diizinkan masuk. Ia pun memberitahukan Ichcha perihal keadaan Baldev.

Nandish Sandhu pemeran Veer di serial Uttaran. foto: indiaopines.com

Pertemuan singkat antara Veer dan Ichcha ini diakhiri dengan pemberian makanan yang sudah diberkati. Keduanya pun berpisah lagi dan pulang ke rumah masing-masing. Ichcha harus kembali berhadapan perangai Meethi yang terus mendesaknya.

Apa yang dilakukan Meethi ini tak terlepas dari hasutan Mukta dan Nenek Tapasya. Bahkan, Meethi tega menolak makanan pemberian Damini dan lebih menerima dari Nenek Tapasya. Mukta sangat senang lantaran rencananya berhasil.

Tina Dutta (via aapkacolors.com)

Di sisi lain, Yuvraj dilanda kesal karena Mukta menolak ajakannya pergi ke sebuah acara dan memilih bertemu Aman. Ia melakukan ini hanya ingin melihat Meethi cemburu. Sayangnya, Aman menolak dan mencoba menghubungi Meethi.

Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi. Yang unik, karakter Ichcha dan Meethi diperankan oleh orang yang sama, Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading