Sukses

News & Entertainment

Mengenang Prince dan 'Purple Rain' di Panggung Musik

Bintang.com, Jakarta Industri musik dunia begitu berduka dengan kehilangan salah satu bakat terbaiknya, Prince. Musisi legendaris asal Amerika Serikat ini menghembuskan napas terakhir di usia 57 tahun.

Pelantun Little Red Corvette ini dikenal sebagai seorang penampil yang tidak hanya unik tetapi juga nyentrik. Hal itu jelas nampak dari cara bermusik dan aksinya di panggung musik.

Prince (AFP/Bintang.com)

Menandatangi kontrak pertama kali dengan Warner Bros. Records nyatanya membuat pemilik nama lengkap Prince Rogers Nelson ini kian melambung. Ia bahkan telah menelurkan banyak karya.

Tercatat 39 album dengan berbagai penghargaan sukses ia sabet. Meski begitu, ia mampu mempertahankan ciri khas bermusiknya yang unik setiap kali tampil.

Prince (AFP/Bintang.com)

Membawakan lagu andalan yang sangat terkenal, Purple Rain, Prince selalu sanggup mengundang decak kagum penonton. Mengenang kepergian sang musisi lewat sebuah video ketika ia tengah mengisi ajang penghargaan American Music Awards 1985.

Dalam video terlihat Prince mantap bernyanyi bersama karakter yang dibawanya hingga akhir hayat. Mari kembali bangkitkan kenangan dengan karya sang legenda lewat video berikut ini.

Loading