Sukses

News & Entertainment

Dian Sastrowardoyo: Siapkan Mental untuk AADC 2

Bintang.com, Yogyakarta Pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), Dian Sastrowardoyo menyarankan penonton untuk mengajak sahabat, keluarga dan sanak famili saat menonton film terbarunya nanti. Pasalnya, diakui Dian, film ini bakal benar-benar mengaduk perasaan penontonnya.

"Biar jauh lebih berasa, jangan lupa nanti nonton bareng temen se-genk atau keluarga. Siap baper deh pokoknya," ucap Dian Sastrowardoyo ditemui di Red Carpet AADC2, Empire XXI, Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016).

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat menghadiri premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Dian memaparkan sudah terlebih dahulu menonton filmnya secara langsung bersama Adinia Wirasti yang berperan sebagai Carmen. Namun, ibu dua anak ini pun masih enggan untuk berbicara detail mengenai alur cerita yang terjadi di film karya sutradara Riri Riza tersebut. Yang terpenting, Dian menyarankan agar penonton mempersiapkan mental.

"Dari seluruh pemain, aku dan Adinia sudah nonton duluan. Nggak berani spoiler ah, nonton saja. Yang jelas siap-siap baper, tabah dan sabar karena hatinya bisa capek. Jadi siapin mental," terangnya.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat menghadiri premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Lanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga yang sempat terhenti 14 tahun silam sukses membuat penasaran seluruh pecinta film Indonesia. "Lihat aja, nanti mentalnya kuat. Karena tersiksa banget nontonnya. Jangan nonton sendiri, nanti getir," jelas Dian Sastrowardoyo.

Film yang diproduseri Mira Lesmana ini masih dibintangi Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet). Tak Cuma di Indonesia, AADC 2 juga akan tayang serentak di dua negara lainnya seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.

Loading