Sukses

Entertainment

Dilatih Iko Uwais, Julie Estelle Hajar Pria Berdasi

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Iko Uwais, didapuk menjadi action koreografer untuk film pendek karya Angga Dwi Sasongko. Sudah sepekan ini, Iko melatih Julie Estelle yang terlibat di film itu. Alhasil, Julie sukses menghajar pria berdasi yang menjadi lawan akting di salah satu adegan film tersebut.

"Sudah seminggu latihan sama Julie, pas sudah dapat. Oke dari sisi mana yang paling bagus gambarnya. Lihat ke kamera pak Dimas," jelas Iko Uwais, di Studio 41, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/4/2016).

Iko Uwais. (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Iko mengatakan, berdiskusi dengan juru kamera sangat penting dalam membuat sebuah gerakan laga. Pasalnya, gerakan untuk film harus memperhatikan berbagai aspek. Terutama keindahannya dari sudut mata kamera. Namun sayangnya, Iko masih merahasiakan judul film tersebut.

"Kita discuss sama sutradara. Scene-nya seperti apa, set seperti apa. Ini scene kereta kita nggak pikirkan. Ada tiang, ada ini. Jadinya kepecah. Sekarang dengan pak Dimas kita berani mengorbankan set. Saya harus memikirkan penonton lihatnya indah dari sisi kamera. Semuanya detil," papar Iko.

Julie Estelle (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Lebih lanjut Iko mengatakan, setidaknya butuh waktu satu bulan untuk membuat koreo di sebuah film panjang. Itupun belum termasuk reading dan latihan dengan para aktor. "Gerakan setiap fighter enggak mungkin sama, harus dilatih. Saya harus bikin video dan bikin panduan," tandas Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading