Sukses

News & Entertainment

Mobil Kartika Putri Ditabrak, Netizen Menyindir Penabrak

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini Kartika Putri mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Pasalnya mobil yang ditumpanginya ikut terlibat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Belakangan diketahui, yang menjadi penyebab kecelakaan adalah anak dari mantan Menteri BUMN, Soegiharto.

Meski mengalami kecelakaaan, syukurnya tidak ada hal serius yang menimpa Kartika Putri yang pada saat itu bersama asisten dan supirnya. Selain itu, wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini juga menghimbau para penggemarnya untuk berhati-hati saat mengendarai kendaraan bermotor.

 

A photo posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

"Dirawat inap dulu yaaa kaki kedua ku. Buat teman" dijalan hati hati ya saat berkendara.. musibah bisa datang kapan saja dan kita tidak bisa mengelak jika harus terjadi yah terjadilah.. dan gunakkan emosional yang baik pda saat berkendara yaa.. jika tidak stabil emosionalnya lbh baik jgn mengendarai kendaraan apapun krn bisa merugikan dan merepotkan orang banyak," tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak mobil pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini mengalami kerusakan di bagian pintu. tak pelak, foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagaian besar netizen memberikan komentar dengan nada sindirian kepada penabrak.

Kartika Putri (Nurwahyunan/bintang.com)

"anak menteri masih dibawah umur udah nyetir sendiri.. udah nabrak gak di tilang lagi," ujar akun brajalaksmana. "Kampret tuh bocah ngga berfikir panjang malu maluin bapaknya minta ganti rugi dong @kartikaputriworld yang salah kan dia," tulis akun anggitpratikno. "Wakakakkakak anak mentri tp kelakuan minus, mungkin preman jalanan lebih tau etika drpd dia. bocah masih kecil banyak tingkah banyak laguan, ujung2nya org lain yg kena imbasnya krn kelabilannya," lanjut akun vivo_wardrobe.

Kartika Putri juga mengaku jika pihak penyebab kecelakaan langsung bertanggung jawab. Ia diajak ke rumah untuk langsung menyelesaikan masalah. "Enggak lah, saya enggak tahu (anak mantan Menteri). Mereka langsung tanggung jawab, kita langsung ke rumahnya di daerah situ, terus orang tuanya welcome dan siap bertanggung jawab," ucap Kartika Putri saat dihubungi awak media via sambungan telepon, Jumat (22/4/2016).
Loading