Sukses

News & Entertainment

Nostalgia Bareng Tembang 'Menanti' Dea Mirella

Bintang.com, Jakarta Nama Dea Mirella menjadi salah satu penyanyi yang ikut mewarnai dunia musik tanah air. Lewat kemampuan vokal yang patut diacungi jempol, ia meluncurkan karya yang banyak bernuansa cinta.

Pemilik nama lengkap Ade Suzie Mirella ini sebelumnya kerap memenangkan festival menyanyi. Tidak heran, jika ia ditawarkan untuk bergabung dengan vokal grup Warna.

 

A photo posted by Roy Hasby (@roy_hasby23) on

Ketika masih bergabung dengan Warna, Dea hanya sempat ikut penggarapan dua buah album. Adalah Dalam hati Saja (1998) dan Cinta (2000) sebelum memutuskan hengkang tahun 2003.

Meski begitu, ia juga menjalankan solo proyek dengan merilis lima buah album solo. Salah satu lagu andalan yang begitu melekat di benak penikmat musik adalah Menanti.

 

A photo posted by @deamirella on

Lagu Menanti diambil dari album dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 2000 lalu. Berisi lirik yang menyentuh tentang perihnya cinta yang mendua, Dea sukses membangun nuansa galau di dalamnya.

Mari kembali bangkitkan kenangan cinta bersama lagu Dea Mirella, Menanti. Yuk simak videonya berikut ini, selamat bernostalgia.

Loading