Sukses

Entertainment

Persembahan Menyentuh Ellie Goulding untuk Prince

Fimela.com, Jakarta Kepergian sang legenda musik, Prince menyisakan luka mendalam tidak hanya bagi keluarga tetapi juga kerabat dan rekan musisi lainnya. Sebagai bentuk penghormatan, Ellie Goulding mempersembahkan sebuah tribute.

Hal tersebut ia lakukan ketika tengah mengisi festival akbar Coachella pada 22 April lalu. Pelantun Love Me Like You Do ini membawakan lagu Prince bertajuk When Doves Cry.

Prince (AFP/Bintang.com)

Persembahan menyentuh Ellie diabadikan dalam sebuah video dan diunggah ke Twitter lewat akun Ellie Goulding Daily. Video yang berbalut warna hitam putih itu menampilkan Ellie menyanyi dengan penuh penghayatan.

Sebelumnya, penyanyi asal Britania Raya ini mengungkapkan dukanya yang mendalam melalui Twitter. Ia menulis agar Prince beristirahat dengan tenang dan tidak ada orang yang seperti sang musisi.

Tak hanya itu, Ellie juga merasa terhormat karena Prince memberikan penganugerahan Best Female di Brit Awards dua tahun lalu. Ia bahkan tidak dapat berkata-kata apapun, terpesona dengan karisma legenda Prince.

Penasaran seperti apa persembahan menyentuh Ellie Goulding untuk Prince? Berikut cuplikan video tribute tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading