Sukses

Entertainment

Rudy Soedjarwo: Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Gila!

Fimela.com, Jakarta Sutaradara Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Rudy Soedjarwo ikut menjadi bagian dalam acara press screening film Ada Apa Dengan Cinta 2. Usai sekitar 2 jam pemutaran Rudy Soedjarwo tak bisa menahan apresiasinya.

Sutradara kondang ini langsung memeluk duo produser dan sutradara sekuel film yang mengisahkan kelanjutan cerita Rangga dan Cinta tersebut yaitu Mira Lesmana dan Riri Riza.

Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra saat menghadiri premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

"Luar biasa, gila," tegas Rudy Soedjarwo mengungkap beberapa kata untuk melukiskan film Ada Apa Dengan Cinta 2 di studio I XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4). Rudi bahkan mengaku rela menahan kencing demi menonton film yang berdurasi panjang ini.

Mira Lesmana memang sengaja memilih Riri Riza untuk meneruskan kiprah Rudy Soedjarwo sebagai sutradara dalam film kedua AADC tersebut. Dan Rudy mengaku sangat senang dengan cerita yang ditawarkan oleh film yang pernah booming 14 tahun lalu.

 Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan sanjungan Rudy, Mira Lesmana dan Riri Riza pun susah untuk menyembunyikan senyum dan tawanya. Mereka pun memperkenalkan Rudy kepada para wartawan dan hadirin yang ikut menyaksikan pemutaran film tersebut. "Rudy Soedjarwo, sutradara Ada Apa Dengan Cinta pertama," tukas Riri Riza.

Rencananya, film AADC 2 masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Adinia Wirasti ini akan tayang serentak di bioskop nasional pada 28 April 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading