Sukses

Entertainment

Berkat 3 Srikandi, Chelsea Islan Jadi Mahir Memanah

Fimela.com, Jakarta Bermain di film 3 Srikandi ternyata membuat Chelsea Islan punya kebisaan lain. Tentunya Chelsea jadi mengetahui dan cukup menguasai olahraga panahan. Aktris cantik memerankan karakter Lilies Handayani yang merupakan atlet panahan profesional dan memenangkan medali Olimpiade.

Meski sempat merasa ragu dan kurang pede, Chelsea akhirnya bisa cukup mahir dalam memanah. “Awal-awal pastinya ada breakdownnya. 'Bisa gak sih saya peranin film ini?', karena aku harus memerankan atlet panahan profesional," ucap Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Chelsea Islan di preskon trailer film 3 Srikandi (Andy Masela/bintang.com)

Meski begitu, tekad Chelsea Islan menyuguhkan yang terbaik untuk film biopik tentang tim beregu putri cabang olahraga panahan di olimpiade 1988 ini mampu mengalahkan keraguannya. Diakui Chelsea, sang empunya karakter, sosok Lilies Handayani lah yang menjadi panutannya untuk mampu menyelesaikan film 3 Srikandi.

"Aku terinspirasi oleh mbak Lilies, jadi 'Oke saya enggak boleh nyerah dan harus maju terus'," tukas Chelsea. Hasilnya, setelah giat berlatih, kini Chelsea Islan mengaku sudah mulai mahir melontarkan anak panah ke sasaran. Bahkan dari jarak berpuluh meter jauhnya.

Foto Adegan film 3 Srikandi (Doc: Multivision Plus)

"Awalnya jarak 10 meter, terus 20 meter, 50 meter, dan sekarang sudah bisa 70 meter. Pernah sampai ke target warna kuning itu pernah waktu latihan. Beberapa kali kita latihan sampai ke sasaran yang kuning, Soalnya itu setahun yang lalu jadi bisa sekarang," jelas Chelsea.

Dalam film 3 Srikandi, Chelsea Islan berperan bersama Bunga Citra Lestari dan Tara Basro sebagai atlet panahan Indonesia yang berhasil membuat sejarah menjadi orang Indonesia pertama yang mendapatkan medali di ajang olimpiade. Rencananya, film 3 Srikandi akan tayang pada 4 Agustus mendatang, bertepatan dengan Olimpiade musim panas yang diselenggarakan di Rio de Jainero, Brasil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading