Sukses

Entertainment

Terungkap di Trailer, Tak Semua Orang Suka Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia paling ditunggu di tahun ini adalah Rudy Habibie yang dibintangi Reza Rahadian. Setelah banyak ditunggu, film besutan Hanung Bramantyo ini akhirnya merilis trailer perdana.

Reza yang kembali memerankan BJ Habibie, terlihat apik dan meyakinkan memerankan sosok Habibie muda saat kuliah di Aachen, Jerman Barat.

Ada banyak konflik yang tersaji dalam trailer berdurasi 2 menit 3 detik tersebut. Trailer itu dibuka dengan adegan pertemuan awal antara Rudy (Reza Rahadian) dengan karakter Ilona (Chelsea Islan), cinta pertama Habibie saat masih muda.

Reza Rahadian kembali perankan BJ Habibie di film Rudy Habibie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun cinta Ilona dihadapkan pilihan sulit dari ibunda Habibie yang menuntut pengorbanannya. Selain kisah cinta, dramatisnya perjuangan Habibie muda membuat pesawat terbang untuk Indonesia juga diperlihatkan.

"Rudy akan buatkan mama pesawat. Untuk mama. Untuk Indonesia," ucap Rudy Habibie saat menelpon mamanya. Lalu ada juga sejumlah konflik yang harus dihadapi Rudy. Salah seorang karakter wanita dengan nada suara tinggi sempat mengatakan “Tak semua orang suka dengan kamu,” sambil menatap tajam ke arah Rudy.

Dian Nitami dan Chelsea Islan di film Rudy Habibie. foto: twitter

Dirilisnya trailer perdana film Rudy Habibie tentunya tak hanya memuaskan penantian para penggemar, tapi juga membuat mereka semakin penasaran untuk menyaksikan film produksi MD Pictures tersebut.

Selain Reza Rahadian, film Rudy Habibie juga dibintangi Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono, Dian Nitami, Indah Permatasari dan masih banyak lainnya. Nantinya, film besutan Hanung Bramantyo ini akan rilis di bioskop pada Lebaran 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading